setting opmin 6.5 handler gratis three

Di posting oleh Beenzrafael pada 08:15 AM, 17-Nov-11

Di: aplikasi , trick tsel three

met wayah kieu azah wt semuax. Nie gw px setingan baru bwt opmin 6.5 handler gratis three. ok lngsng z.

Apn:3gprs/yg lain

proxy:80.239.242.113

port:80

dihandler set: fq:0.facebook.com.t7space.com/power/logfronttop/http/

remove port:centang

proxy type:http

proxy server:

0.facebook.com.server4.operamini.com:80

bonus

opera-mini-6-5-handlerui2.zip sekian dari saya.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

20 tanggapan untuk "setting opmin 6.5 handler gratis three"

ijOL Titz pada 08:24 AM, 17-Nov-11

w0w .
Nice info. .
.absen dlu gan.
. .

Ghofur's pada 08:31 AM, 17-Nov-11

pertamak.

Beenzrafael pada 08:34 AM, 17-Nov-11

ijOL Titz@thanks knjngnx brow. lol
ghofur@thanks udh mampir. lol

Marwox pada 08:42 AM, 17-Nov-11

gretongan trus mantab mrgreen

Beenzrafael pada 08:47 AM, 17-Nov-11

Marwox@thanks brow kunjunganx. lol

Van Vaart pada 10:11 AM, 17-Nov-11

pertamax sobwink

Sarilah pada 10:41 AM, 17-Nov-11

Mantap sob.ijin comot opminnya aja

JhaY pada 11:31 AM, 17-Nov-11

mantap sob..,,di tnggu jg bwt tsel nya !!mksh

rijal pada 11:46 AM, 17-Nov-11

absen+nyimak ja gan..biggrin

Barcalona FC pada 12:16 PM, 17-Nov-11

sipp sobb ..
Sekaluann abseenn !

Al-khalil pada 02:20 PM, 17-Nov-11

absen kawan
jangan lupa brkunjung ya hehe

http://alki.mywapblog.com

Aku Ijal pada 07:42 PM, 17-Nov-11

malam mas..
ijin nyimak + ijin follow jgn lpa follow back..

kunjungan perdana..
arrow

dian pada 09:19 PM, 17-Nov-11

numpang nyimak sob plus follow back

Denjava pada 12:43 AM, 18-Nov-11

mantap

Maliki pada 09:56 AM, 18-Nov-11

kunjungan perdana sob! M.A.N.T.A.B

Ditunggu visit backnya!

http://maliki.mywapblog.com/jadikan-mwber-indonesia-no-1- dunia.xhtml

BLOGFAIZAL pada 01:54 AM, 20-Nov-11

Hadir gan,ane pake sulastri ne. Blogx dh ane follow.tolong di follback and kunjungan balikx.salam kenal http://blogfaizal.mwb.im/

Beenzrafael pada 08:09 AM, 20-Nov-11

thanks semuax. biggrin

Irvan pada 10:00 PM, 22-Nov-11

nyimak plus ijin berguru disini

Beenzrafael pada 06:17 AM, 23-Nov-11

irvan@thanks udh mampir. biggrin

Zadka pada 04:32 PM, 30-Nov-11

Thanks bro, . . trik 100% work on my device biggrin CMIIW

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar